Minggu, 29 November 2015

TEMPAT NONGKRONG ANAK MEDAN

INI NIH TEMPAT ANAK GAUL MEDAN TONGKRONGIN




Ngerasa anak medan yang hobby nongkrong ?

Kalo kamu ngerasa anak Tongkrongan,pasti kamu sudah tahu dan tak asing lagi dengan tempat tempat berikut ini.....















1.WARKOP ELISABETH

  Warkop yang terletak tepat di depan pintu masuk Rumah sakit St.Elisabet adalah salah satu tempat singgah atau tongkrongan bagi kaum muda mudi jaman sekarang.
warkop yang terletak di Jalan Haji Misbah No. 7MedanSumatera Utara, Indonesia ini sebenarnya buka dari pagi hingga malam,ketika melewati tempat ini pada saat siang hari akan terlihat biasa saja.Tapi,ketika waktu malam hari anda akan terheran heran melihatnya,karena di tempat ini semakin malam akan semakin ramai di kunjungi oleh kaum Remaja yang sedang asyik menikmati makanan dan minuman di sini.



2.PARKIRAN POLONIA ( PARPOL )

 Untuk yang satu ini mungkin sedikit sangat asing bagi kebanyakan orang.Yup,lokasi yang dulunya adalah sebuah Parkiran bagi pengunjung maupun staff karyawan Bandara Polonia, berubah jadi tempat tongkrongan anak Muda.Setelah Pindahnya lokasi Bandara sejak beberapa Tahun yang lalu.Letaknya cukup strategis untuk mereka yang tidak suka kebisingan suara Klakson Mobil ataupun asap kendaraan yang berlalu lalang,Tempat ini juga sering mengadakan hiburan Band band lokal maupun Terkenal.


3.Warkop Halat

 Untuk yang satu ini saya sengaja memunculkan gambar di siang hari yang sedikit terdapat aktifitas.Penasaran ?
Coba saja datang pada saat Malam hari,kalian akan terkejut melihat tempat yang biasanya pada siang hari hanya di buat macet oleh pengendara pengendara biasa,Pada saat malam hari maka Giliran anak Muda mudi dari berbagai kalangan yang memadati tempat ini.Tempat yang berlokasi di Jln Halat Medan ini akan sangat Ramai di sepanjang jalan sampai Batas simpang tiga A.R Hakim.Tidak hanya tempat Nongkrong saja,di sepanjang jalan juga di sisip dengan Distro pakaian anak Muda.

Itulah beberapa tempat Warkop Tongkrongan bagi muda mudi yang hobby kongkow kongkow,semoga bisa jadi Referensi bagi yang belum pernah berkumpul ria di tempat tempat ini...

Jangan lupa share agar temen temen kamu yang lain juga Tahu.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar